Alinka Hardianti ‘Ngepot’ di Meet and Greet Nasmoco Purwokerto

Alinka Herdianti

Jelang putaran terakhir seri ke-7 kejurnas Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016, Nasmoco Purwokerto menggelar Meet and Greet bersama Toyota Team Indonesia (TTI) pada jumat malam (11/10) di Rumah Makan Mang Engking Purwokerto.

Acara ini merupakan bent dukungan dari Nasmoco Purwokerto kepada TTI yang akan berlaga di GOR Satria Purwokerto.

“Selain sebagai bentuk dukungan Nasmoco, melalui kegiatantersebut diharapkan dapat menjadi wadah sharing untuk berbagi tips dan informasi terkait safety riding hingga modifikasi mobil dari para peslalom TTI. Tentu kami juga berharap melalui acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Nasmoco Club dan TTI,” usar Branch Manager Nasmoco Purwokerto, Raymond A. SE MM.

Kegiatan yang dihadiri lebih dari 12 komunitas yang tergabung dalam Nasmoco Club semakin meriah ketika ke 4 peslalom TTI yaitu Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Miko Mahaputra dan Alinka Hardianti naik ke atas panggung.  Salah satu peslalom yang menjadi pusat perhatian siapa lagi kalo bukan si cantik Alinka berhasil ‘ngepot’in mata seluruh pengunjung yang sebagain besar adalah pria.

“Purwokerto, tempe mendoan”, seloroh Alinka saat ditanya apa yang terlintas ketika mendengar ‘Purwokerto’, sontak membuat pengunjung tertawa riuh.

Sementara itu, Manager TTI Memet Djumhana mengatakan, di Kejurnas Putaran Terakhir Slalom INCS 2016 ini, tim nya masih mengandalkan performa Toyota Etios Valco dan Toyota Agya. Kedua mobil tersebut terbukti tangguh sebagai penjelajah di lintasan aspal, yang menuntut kendaraan yang lincah dan mampu diajak bermanuver pada tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Kelincahan, presisi mengemudi, dan ketangguhan Toyota Agya dan Toyota Etios Valco berandil besar pada prestasi tim slalom TTI yang telah membawa nama Toyota kembali berjaya di kejuaraan otomotif skala nasional.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *