Blusukan ala Komunitas Toyota Agya Chapter Ngapak-R

Toyota Agya

Kegiatan yang bertajuk “Jalan Bareng Agya” ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Nasmoco Purwokerto kepada komunitas otomotif di Kota Satria. Kegiatan yang berlangsung Sabtu sore (20/02) ini diikuti oleh puluhan member komunitas Toyota Agya Club chapter Ngapak-R yang meliputi wilayah Banyumas, Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, dan Cilacap.

Blusukan rombongan agya dimulai dari dealer Nasmoco di Jl. Gerilya Purwokerto menuju Desa Tambak Negara Rawalo, Banyumas. Branch Manager Nasmoco Purwokerto, Raymond A. SE MM mengatakan alasan memilih rute tersebut karena jalur Purwokerto-Rawalo memiliki panorama pedesaan yang indah dan alami. Selain itu Raymond menambahkan track tersebut sangat cocok dengan performa Agya yang dirancang sebagai city car yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar.

Lalu lintas yang padat, jalur yang berkelok dan naik turun tidak menjadi kendala berarti buat si Agya berkat rancangan dimensi yang kompak memunginkan Agya untuk bermanuver dengan lincah dan mulus. Meskipun Agya merupakan keluarga city car nyatanya tetap tangguh di jalur pedesaan yang belum ber-aspal.

Konvoi berakhir di Desa Tambak Negara, kesenian Gandalia yang merupakan kesenian khas sudah menyambut sembari menikmati makan malam.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *