Daftar Action Camera Dengan Harga Murah

Salah satu gadget yang sedang trend saat ini adalah Action Camera. Action camera merupakan bentuk ringkas sebuah kamera yang digunakan untuk merekam gambar luar ruangan yang membutuhkan banyak gerak atau perpindahan. Dengan bentuknya yang kecil dan ringan proses pengambilan gambar akan lebih mudah dibandingkan menggunakan camera biasa atau bahkan kamera smartphone.

Semakin banyak bermunculan produk action camera membuktikan gadget ini semakin diminati. Sebelumnya produk yang kita kenal sebagai action camera adalah GoPro, harganya yang terbilang mahal bahkan seharga kamera DSLR membuat kita berpikir ulang untuk membelinya meskipun kualitas GoPro sudah banyak diakui. Melihat peluang ini sekarang banyak produsen yang membuat action camera namun dengan harga yang jauh lebih murah. Berikut daftar action camera dengan harga murah.

1. Kogan HD Sports

Action camera murah yang pertama adalah Kogan HD Sports. Kamera ini memiliki berat 48g dengan ukuran layar touchscreen 1.5″ dibekali tipe sensor Low illumination level CMOS sensor. Dengan kamera 12MP Kogan dapat menghasilkan video berresolusi 1080p dan disimpan di dalam memori internal sebesar 64GB. Layaknya action camera, Kogan juga dapat menyelam kedalam air hingga kedalaman 30 meter tentunya dengan waterproof case. Untuk harga Action Camera Kogan hanya Rp. 439.000.-.

kogan action cameraaction camera cogan

 

 

2. XPro6 Action Camera

Produk action camera terbaru yang tak kalah dengan produk lainnya adalah XPro6. Dibekali sensor kamera 12 megapixel yang menghasikan kualitas rekaman video Full HD Movie 1080P 30fps, lensa Wide angle 170, kapasitas battery 900mAh. dengan kapasitas penyimpanan eksternal Micro SD sampai dengan 32GB. Kamera ini memiliki fitur mobile mode yang memungkinkan kamera ini menyala dengan sendirinya jika layarnya disentuh dalam beberapa detik. Dengan dukungan aplikasi smartphone yang dapat di download di Playstore atau Apps Store, XPro6 dapat dikendalikan langsung dari smartphone. Kemampuan untuk menyelam dengan kedalamn 30 meter jelas sudah dibekali dengan tambahan waterproof case. Xpro6 di bandrol dengan hargai Rp. 1.499.000,-.

action camera xpro6xpro6 action camera

3. Brica B-Pro5 alpha Edition

Brica B-Pro5 alpha edition merupakan penerus dari Brica B-Pro5 dengan penambahan fitur dan kualitas lebih baik. Dibekali dengan 12MP kamera ini dapat melakukan zoom digital 4x. Tidak seperti action camera yang lain yang tidak memiliki view finder, brica b-pro5 alpha edition dapat melihat obyek yang akan di rekam melalui layar LCD 1,5″ TFT true color. Resolusi video yang dihasilkan adalah Full HD (1920×1080) @30fps, HD (1280×720) @60fps, HD (1280×720) @30fps dengan 5MP CMOS sensor. Kamera ini memiliki sudut pandang wide angel hingga 170 derajat. Kemampuan menyelam hingga 40 meter. Action Camera yang cukup recommended ini dijual seharga Rp. 1.499.000,-.

brica b-pro5 action camera

4. Xiaomi Yi

Xiaomi? iya betul xiaomi yang selama ini kita kenal sebagai produk smartphone ini ternyata juga memproduksi action camera dengan brand-nya Xiaomi Yi. Untuk resolusi kamera, xiaomi tampaknya lebih unggul dibanding dengan yang lain karena sudah dibekali dengan 16MP dengan sensor Sony Xmor R BSI CMOS. Untuk rekaman video menghasilkan fullHD dengan kecepatan 60fps. Untuk penyimpanan Xiaomi Yi dapat di tambahkan memori xternal hingga 64GB. Sudut pandang wide angel yang dimiliki kamera ini 155 derajat masih lebih sempit dibanding dengan brica bpro5. Harga yang ditawarkan Xiaomi Yi adalah Rp. 1.500.000,-.

xiaomi yi action camera

Nah, itu dia daftar action camera dengan harga murah. Camera manakah yang akan menjadi pilihan anda?




Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *