ini test feed

banner large

Di Indonesia sendiri Hackathon mulai di populerkan oleh Ainun Najib, salah seorang peraih penghargaan Young Inspiring Leader yang menggelar Hackathon Merdeka 1.0 sebagai salah satu bentuk pemanfaatn teknologi informasi guna memecahkan permasalahan nasional. Sebelum menggelar Hackathon Merdeka, gerakan Code4Nation juga telah membuat kawalpemilu.org, kawalmenteri.org, kawapemilukada.org, dll.

Nah oktober mendatang Code4Nation kembali menggelar Hackathon Merdeka 2.0 yang akan diselenggarakan serentak di puluhan kota di Indonesia, salah satunya adalah Banyumas. Saat ini Hackathon Banyumas Raya yang orang-orangnya terdiri dari berbagai macam komunitas di Banyumas seperti RTIK Banyumas, Banyumas Creative Center, Purwokerto Android Community, iniPurwokerto, DolanBanyumas, Blogger Banyumas, dll sedang terus mempersiapkan diri menjelang event Hackathon Merdeka 2.0 yang akan diselenggarakan tanggal 24-25 Oktober mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hackathon Banyumas termasuk mendaftarkan diri bisa langsung ke situsnya di hackathonbanyumas atau bisa juga mengikuti twitternya @hackbanyumas .

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *